Mandala Air Membuka Rute Ke Jogja

Mandala Air Membuka Rute Ke Jogja
Salah satu maskapai penerbangan paling terkenal di dunia maya berdasar banyaknya like di fanspage resmi mereka, Mandala Air akan membuka rute baru yaitu Jakarta – Jogja dan Jogja – Jakarta. Maskapai penerbangan LCC (Low COst Carier) ini memang berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan para konsumen setianya dengan harga relatif lebih murah tanpa menesampingkan standard prioritas keselamatan dan ketepatan waktu yang tinggi. Perhari ini, Mandala resmi melancing rute terbaru mereka yaitu Jakarta – Jogjakarta pulang pergi. Rute ini di rambah Mandala Air karena merupakan salah satu destinasi yang mainstream di kunjungi para pelancong domestik maupun mancanegara.

Penambahan rute baru ini tidak lain adalah untuk memperluas jaringan Mandala Air di tengah semakin panasnya bisnis maskapai di nusantara belakangan ini. Sebagai pertimbangan lain adalah saat ini perjalanan dengan menggunakan pesawat terbang sudah jamak dilakukan oleh para pelancong untuk mencapai destinasi wisata mereka dengan waktu yang lebih cepat. Selain kebutuhan wisata, para pelaku bisnis yang membutuhkan ketepatan waktu tinggi saat ini lebih memilih moda transportasi udara ini sebagai sarana untuk bisa lebih efektif dan efisien dalam melakukan perjalanan bisnis mereka. Di luar itu semua, penambahan rute baru ke Jogjakarta ini berarti Mandala Air telah mempunyai tujuh rute penerbangan domestik yang enam diantaranya adalah Jakarta, Denpasar, Pekanbaru, MEdan, Padang dan Surabaya.

Dengan menggunakan empat armada yaitu Airbus A320 yang melayani empat penerbangan dalam setiap harinya, Mandala Air tetap berusaha menjaga eksistensi mereka agar tetap digemari oleh konsumen setia mereka. Dalam penerbangan perdana rute baru ke Jogjakarta ini, pihak Mandala Air juga akan membagikan cinderamata khusus kepada para penumpang. Dari info diatas bisa kita simpulkan bahwa memang dunia penerbangan nusantara saat ini benar – benar berkembang pesat brosis. Terlihat dari banyaknya maskapai yang membuka rute baru, membeli armada baru, dan memberikan service – service tambahan kepada para penumpangnya. Yang paling penting adalah penanaman image bahwa naik pesawat tidak harus mahal pada kalangan masyarakat ekonomi menengah.